1. Bagaimana jika pembeli (ASN) beralamat di Luar Surabaya?
Jawab : Pembeli (ASN) dapat mengisi alamat, kecamatan dan kelurahan terdekat dengan kantor.
2. Bagaimana cara mengubah alamat jika tidak sesuai dengan alamat domisili pada aplikasi PEKEN?
Jawab : Klik icon akun > Pilih Pengaturan > klik tombol > Masukkan Alamat, Kecamatan dan Kelurahan > Klik Simpan
3. Bagaimana cara mengubah no. Whatsapp di aplikasi PEKEN?
Jawab : Klik icon akun > Pilih Ubah Whatsapp > Masukkan No. Whatsapp yang benar > Klik Simpan
4. Bagaimana cara melakukan pemesanan pada aplikasi PEKEN?
Jawab : Pilih produk > klik keranjang > klik lanjut pemesanan > isi form pemesanan > klik pesan
5. Bagaimana cara melakukan pembayaran pada aplikasi PEKEN?
Jawab : Pembeli dimohon melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS pada aplikasi PEKEN Surabaya
7. Apa itu QRIS?
Jawab : QRIS (QR Code Indonesia Standart) adalah Barcode untuk proses transaksi pembayaran non tunai
8. Bagaimana cara menggunakan QRIS?
Jawab : Klik Bayar dengan QRIS > Scan kode QRIS > Tampil jumlah tagihan > Klik Bayar
9. Bagaimana cara menghubungi penjual?
Jawab : Setelah melakukan pemesanan, klik tombol Whatsapp Toko. Otomatis dialihkan ke halaman Whatsapp toko
10. Bagaimana jika sudah melakukan pembayaran?
Jawab : klik Konfirmasi Pembayaran agar penjual bisa segera memproses transaksi
11. Bagaimana jika metode pengiriman dipilih dikirim?
Jawab : Pengiriman bisa sesuai kesepakatan dengan penjual. Bisa dikirim sendiri dengan penjual atau melalui kurir