1. 1. Bagaimana jika pembeli (ASN) beralamat di Luar Surabaya?
        Jawab : Pembeli (ASN) dapat mengisi alamat, kecamatan dan kelurahan terdekat dengan kantor.

  2. 2. Bagaimana cara mengubah alamat jika tidak sesuai dengan alamat domisili pada aplikasi PEKEN?
       Jawab : Klik icon akun > Pilih Pengaturan > klik tombol > Masukkan Alamat, Kecamatan dan Kelurahan > Klik Simpan

  3. 3. Bagaimana cara mengubah no. Whatsapp di aplikasi PEKEN?
       Jawab : Klik icon akun > Pilih Ubah Whatsapp > Masukkan No. Whatsapp yang benar > Klik Simpan

  4. 4. Bagaimana cara melakukan pemesanan pada aplikasi PEKEN?
       Jawab : Pilih produk > klik keranjang > klik lanjut pemesanan > isi form pemesanan > klik pesan

  5. 5. Bagaimana cara melakukan pembayaran pada aplikasi PEKEN?
       Jawab : Pembeli dimohon melakukan pembayaran dengan menggunakan QRIS pada aplikasi PEKEN Surabaya

  6. 7. Apa itu QRIS?
       Jawab : QRIS (QR Code Indonesia Standart) adalah Barcode untuk proses transaksi pembayaran non tunai

  7. 8. Bagaimana cara menggunakan QRIS?
       Jawab : Klik Bayar dengan QRIS > Scan kode QRIS > Tampil jumlah tagihan > Klik Bayar

  8. 9. Bagaimana cara menghubungi penjual?
       Jawab : Setelah melakukan pemesanan, klik tombol Whatsapp Toko. Otomatis dialihkan ke halaman Whatsapp toko

  9. 10. Bagaimana jika sudah melakukan pembayaran?
       Jawab : klik Konfirmasi Pembayaran agar penjual bisa segera memproses transaksi

  10. 11. Bagaimana jika metode pengiriman dipilih dikirim?
       Jawab : Pengiriman bisa sesuai kesepakatan dengan penjual. Bisa dikirim sendiri dengan penjual atau melalui kurir

TOKEL
UMKM
SWK